Rabu, 31 Juli 2019

JASA TEBANG POHON TERMURAH DI KALIMANTAN SELATAN

LAYANAN TEBANG POHON DI BANJAR KALIMANTAN SELATAN, JASA TEBANG POHON BANJARMASIN, TUKANG TEBANG POHON PROFESIONAL DI BANJARMASIN, BIAYA JASA POTONG POHON TERMURAH DI BANJARMASIN

KARYA RAKYAT

JASA BERSIH LAHAN MURAH DI BANJARMASIN

Kami menyediakan layanan tebang pohon area Banjarmasin dan sekitarnya dengan harga biaya yang bersahabat disesuaikan dengan besar kecil tinggi dan tingkat kesulitan dalam pengerjaan. Yaitu apakah kondisi pohon dekat instalasi kabel listrik, dekat bangunan/ rumah, memiliki tingkat kesulitan tinggi dan berisiko juga mempengaruhi biaya jasa kami.

Pekerjaan kami meliputi : tebang/tebas pohon, potong kayu, pangkas pohon, prunning, merapikan tanaman, cabut akar, buang puing, angkut sampah sisa tebang pohon.

Layanan kami dikerjakan oleh tukang/tenaga yang profesional dan telah berpengalaman di bidang tebang pohon yang bekerja dengan cepat, cekatan dan trampil.

Bagi Anda yang memerlukan jasa tebang pohon, silakan hubungi custumer service kami. Cukup kirim foto/gambar atau video kepada kami, maka akan kami estimasi biaya jasanya. Jika cocok akan segera dikerjakan. Jika perlu survey, maka silakan kirimkan alamat lengkap detail.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar