Selasa, 09 Juli 2019

JASA TEBAS POHON TERMURAH DI PALANGKA RAYA KALIMANTAN TENGAH

JASA TEBANG POHON TERMURAH DI PALANGKARAYA KALIMANTAN, JASA POTONG POHON PALANGKARAYA, BIAYA TEBANG POHON TERMURAH DI PALANGKARAYA


LAYANAN CEPAT

WA/TELP. /0812257234890895410577613 085801557407

Pelayanan kami dikerjakan oleh tenaga-tenaga ahli yang sudah profesional dalam bidang tebang pohon bersama dengan tim yang solid bekerja dengan cekaten, teliti, cepat, tepat dan efisien yang sentiasa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.
Pekerjaan kami meliputi ; tebang pohon, pangkas pohon, tebas pohon, potong kayu, potong pohon, prunning pohon, merapikan pohon/tanaman, bersihkan lahan/pekarangan, cabut akar, buang sampah sisa tebang, buang bongkaran/puing dan sebagainya.
Biaya jasa tebang pohon ; Untuk biaya dapatkan diskon dan penawaran harga disesuaikan dengan kondisi pohon yaitu menurut besar kecil tinggii pohon dan tingkat kesulitan dalam pengerjaan (apakah dekat dengan bangunan/rumah, dekat dengan instalasi listrik dan sebagainya).
Bagi Anda yang memiliki pohon yang sudah terlalu tinggi, terlalu rimbun daun/batangnya, terlalu dekat dengan rumah/bangunan, terlalu dekat dengan kabel listrik (sehingga berbahaya), sudah berusia tua dan rapuh. Sehingga keberadaan pohon yang Anda miliki sudah mengganggu lingkungan sekitar akan keberadaanya, beresiko/riskan, maka pohon tersebut perlu untuk ditebang/dipotong atau hanya perlu dipangkas dan dirapikan dahannya saja. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan menggunakan jasa kami untuk membantu. Kami akan senang hati untuk melayani sepenuh hati.
Bagi anda yang memerlukan tukang tebang pohon, jangan ragu untuk menggunakan jasa dari kami. Hubungi kami, maka kami bersam tim siap membantu sesuai dengan lokasi. Anda cukup kirimkan foto/gambar pohon melalui WA untuk kami estimasi biaya jasanya. Atau kirimkan alamat jika perlu untuk disurvey terlebih dahulu.

JASA POTONG POHON PALANGKARAYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar